Memiliki wajah yang terawat jadi dambaan banyak orang. Namun, hal yang enggak kalah penting diperhatikan adalah kulit yang tampak kencang meski usia sudah mulai bertambah.

Seperti diketahui bahwa penuaan kulit memang enggak bisa dihindari. Seiring dengan bertambahnya usia, kemunculan garis-garis halus, kulit terasa mengendur, hingga terbentuknya cekungan di beberapa titik wajah adalah beberapa permasalahan yang sering dihadapi oleh wanita paruh baya.

Namun, kini sudah banyak cara untuk membuat tampilan kulit tetap kencang meski usia sudah enggak lagi muda. Salah satunya adalah dengan treatment filler. Lantas seperti apa sih filler itu?

"Filler merupakan treatment yang dilakukan dengan cara penyuntikan bahan serupa gel ke dalam lapisan kulit. Gel ini mengandung asam hialuronat, atau yang kini populer dikenal sebagai hyaluronic acid," beber dr. Grace Waworuntu, MKed(KK), SpKK pada ZAP Premiere Virtual Media Meet Up, Kamis (21/1/2021).

"Kandungan asam hialuronat dalam filler ini bisa merangsang pertumbuhan sel kolagen baru dan mengikat air di sekitar sel kulit, sehingga menambah volume pada jaringan wajah," lanjut dr. Grace.

Selain itu, dr. Grace juga menjelaskan bahwa filler dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan , seperti garis halus atau kerutan di area dahi, mata, pipi, bibir, hingga dagu. Filler juga efektif untuk mengatasi cekungan di bawah mata.

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Rela Hidup Ngontrak Demi Perawatan Kecantikan Rp300 Juta

Nah, jika kamu mengalami keluhan seperti di atas, bisa coba treatment Filler Allergan yang ditawarkan oleh ZAP Premiere. Treatment Filler Allergan seharga Rp6-7,5 Juta ini telah hadir di sejumlah outlet ZAP Premiere di Jakarta, Bekasi, Bintaro, Yogyakarta dan Bali.