Pesinetron Aliff Alli digugat cerai istrinya, Aska Ongi atas tudingan telah bermain dengan wanita lain dan enggak setia. Selain itu, kasus perceraian ini semakin pelik dengan adanya kabar baru bahwa Aska Ongi menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri.

Aliff Alli yang suka melukai secara fisik dengan parah dialami oleh Aska saat ia tengah hamil 4 bulan. Saat itu Aliff sedang merokok dan ditegur Aska, Aliff yang enggak suka ditegur sampai memukul hingga Aska babak belur.

"Waktu itu pas di Bali gara-gara negur pas dia merokok lagi karena dia sering batuk. Menegur merokok terus besar masalahnya, cek-cok, ujung-ujungnya ditampar," kata Aska Ongi saat ditemui pada hari Rabu (20/01/21).

Pihak Aliff Alli pernah mengajak untuk rujuk dan membangun rumah tangga yang lebih baik lagi ke depannya. Namun Aska mengklaim bahwa dirinya sudah pernah memberikan kesempatan dan enggak digunakan oleh suaminya dengan baik.

"Dikasih kesempatan dia enggak digunain sebaik-baiknya, gitu lho. Malah terulang lagi, terulang lagi," lanjut Aska.

Baca Juga: Kamu Harus Menolongnya! Kenali 4 Tanda Anak Menjadi Korban KDRT

Aska mengaku sudah dari pacaran Aliff suka bermain fisik. Hubungannya saat itu hingga kini bisa dibilang sebagai toxic relationship.