Menu

Lagunya Dinyanyikan Asila Maisa dengan Penuh Emosi, Rizal Armada Gak Terima: Lebay Banget!

02 Mei 2023 20:25 WIB
Lagunya Dinyanyikan Asila Maisa dengan Penuh Emosi, Rizal Armada Gak Terima: Lebay Banget!

Asila Maisa (instagram.com)

HerStory, Solo —

Nama Asila Maisa akhir-akhir menjadi perbincangan publik. Penyanyi pendatang baru itu disebut terlalu lebay saat bernyanyi.

Hal itu juga terjadi ketika putri semata wayang Ramzi itu menyanyikan lagu Armada ‘Asalkan Kau Bahagia’. Mendapati hal tersebut, Rizal Armada pun mengungkapkan kekesalannya.

Mantan vocalist Armada itu menuturkan bahwa dirinya tak terima lantaran lagunya digunakan untuk marah-marah.

“Nggak, gua nggak terima lagu gua dipake buat marah-marah,” ujar Rizal Armada, dikutip dari unggahan @JiwaJurnalisme, Selasa (2/5/2023).

Menurut mantan Vocalis Armada itu, pesan dari lagu ‘Asal Kau Bahagia’ adalah mengikhlaskan mantan kekasih.

“Fun text nya adalah, Asal Kau Bahagia itu, kami buat untuk menemani orang-orang yang sudah move on dari mantannya yang nggak seberapa itu,” ujar Rizal.

Baca Juga: Ngomel Saat Disuapi Makan oleh Avi Basalamah, Aksi Asila Maisa Jadi Sorotan: Ngeselin, Pengen Gua Balikin Ke Perut!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Dea Dezellynda Madya Ratri