Kabar bahagia baru saja datang dari Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier. Dia baru saja dipersunting oleh seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Kabar bahagia ini bukan hanya sekedar rumor tetapi terlihat dari beberapa postingan Instagram Story Insank pada Selasa (17/03/2020). Terdapat dua foto yang mengisyaratkan Kalina dan Insank telah resmi menikah. Postingan tersebut juga kerap dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada 16 Mar 2020 jam 11:19 PDT

Foto pertama adalah ketika Insank berjabat tangan dengan seorang lelaki yang mengenakan kemeja batik panjang dan peci hitam. Dia tampak sedang melakukan prosesi ijab kabul. Sementara di foto kedua, Insank me-repost Instagram Story seseorang. Dalam postingan tersebut, terlihat tulisan "SAH!!!" yang menandakan Kalina dan Insank kini sudah resmi menjadi suami istri. 

Baca Juga: Mantan Istri Unggah Foto Lafadz Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Mau Nikah!

Sebelumnya, Kalina juga sempat mengunggah kalimat 'Bismillah' dan 'Alhamdulillah' di akun Instagramnya. Kolom komentar di Instagram Kalina pun banjir ucapan selamat dari teman-temannya, salah satunya dari Deddy Corbuzier. 

Lihat postingan ini di Instagram

??????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) pada 16 Mar 2020 jam 7:24 PDT

"E cieeeee. Nikah cieeeee.....," tulis Deddy dalam akun @mastercorbuzier. 

"Selamat kaaka jodoh dunia akhirat insha allah" tulis akun @nabilaabdurrahaman

"Semoga jd yg trakhir... Bahagis selalu. Aamiin @insanknasruddin" tulis akun @anna_fitrianacc

Baca Juga: Unik! Ini Lho Arti Makna Nama Anak Yuanita Christiani

Ini adalah pernikahan ketiga untuk Kalina Oktarani. Sebelumnya, Kalina menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azka Corbuzier. Namun, Deddy dan Kalina memutuskan untuk berpisah pada 2013. 

Kalina kemudian menikah dengan pria bernama Hendrayan pada 26 Mei 2017. Hanya saja, belum setahun menikah, mereka berdua memutuskan untuk berpisah.