Siapa yang enggak kenal dengan artis sensasional Nikita Mirzani? Ya, Nikita memang dikenal sebagai sosok pemberani. Pasalnya ia kerap kali melawan arus denganmenyuarakan pendapatnya di media sosial.

Baru-baru ini, Nikita menyatakan bahwa dirinya merasa risih dengan artis pendatang baru karena viral di media sosial. Pasalnya ia merasa kini bisa dengan mudah mondar-mandir di stasiun televisi hanya karena viral.

"Gua tuh sebenernya agak-agak risih sama artis viral," beber Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Tema Indonesia, Sabtu (23/1/2021).

"Karena kok begitu mudah mereka bisa masuk ke stasiun TV, dengan gampangnya. Untuk masuk ke stasiun TV dulu tuh susah banget. Ada yang namanya casting. Sekarang udah nggak," lanjutnya.

Wanita 34 tahun itu pun mengatakan bahwa artis viral tersebut namanya tak akan bertahan lama di dunia hiburan. Artis viral tersebut terkenal dengan cara instan hingga tak memiliki karakter yang kuat.

"Tapi ya artis-artis viral zaman sekarang pun cepet banget turunnya karena dia tidak bisa me-maintenance dan tidak punya karakter yang kuat," kata Nikita.

Baca Juga: Komentari Isu Perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, Tanggapan Nikita Mirzani Bikin Adem!

"Kalau kita memang by process, itu lebih menghargai setiap apa yang kita lakukan. Beda sama yang sekarang-sekarang," tutup ibu tiga anak itu.