Pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo kini tengah berbahagia. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Namun, Kalina merasa kebahagiaannya kurang lengkap lantaran orang tua serta anaknya tak bisa hadir di hari bahagianya. Rupanya orang tua Kalina berhalang hadir karena masalah kesehatan. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Vicky Prasetyo.

"Calon mertua aku sedang berhalangan hadir dalam kondisi yang sangat prihatin masih dalam perawatan, tadi aku udah bilang 'Ma, Mama dari beberapa hari udah berkenan untuk hadir tapi Mama bilang akan menyusahkan dan Mama dalam kondisi tidak bisa berjalan jauh dari Ciputat ke Bekasi kan cukup jauh'," kata Vicky.

Meski orang tua tak hadir, Kalina dan Vicky pun yakin bahwa hubungan keduanya berjalan lancar karena doa dari orang tua. Vicky pun berusaha agar orang tua Kalina hadir saat hari pernikahannya.

"Terus Kalina kasih pengertian walaupun beliau tidak hadir di tengah kita kami harus yakin bahwa restu orang tua pasti akan selalu ada, insyaallah di acara akad nikah kita pada 21 Februari nanti aku akan mengupayakan biar Mama hadir," tutup Vicky.

Baca Juga: Sempat Gagal di Februari, Vicky Prasetyo Optimis Nikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret Mendatang