Komika Kiky Saputri yang terkenal dengan gayanya yang melawak sambil meroasting orang-orang ternama, baru-baru ini menggelar vlog dengan selebgram Anya Geraldine, Kamis (21/01/21).

Selain berkarier sebagai komika, Karier Kiky melebar sebagai pemain film. Ia juga kerap kali membuat konten sosial media dengan mencium beberapa selebriti pria yang jadi idaman banyak wanita.

Kepada Anya, Kiki mengaku konten mencium pria tampan tersebut enggak diniatkan sejak awal. Hanya saja setelah berhasil mencium aktor Reza Rahardian, ia jadi dapat banyak permintaan untuk mencium aktor-aktor lainnya.

"Sebenarnya dari Reza Rahadian itu ketidaksengajaan, aku enggak pernah buat konten cium. Karena kalau sama bang Reza udah dekat dari syuting bareng. Ketemu, terus dia cium aku, aku kayak sama dia cium balik enggak ya. Gue sikat nih, habis itu aku upload di social media ternyata ramai," kata Kiky.

Baca Juga: Kenapa Sih Ciuman Bisa Bikin Kita Lebih Bahagia? Hormon Ini Ternyata Punya Peran Penting