Setelah cukup lama namanya menghilang dari dunia tarik suara, mantan teman duet Maia Estianty, Pinkan Mambo hadir lagi dengan profesi barunya sebagai pedagang pisang goreng!

Eits, jangan salah menilai, kesuksesan Pingkan dalam menjual pisang goreng sudah enggak bisa diragukan lagi. Dari bisnis tersebut, Pingkan sudah bisa membeli rumah mewah di kawasan BSD Tangerang.

"Aku punya rumah baru, rumahnya pisang goreng kayak gimana, rumah artis Pinkan Mambo. Yang tadinya cuma tiga kamar, sekarang ada tujuh kamar. Bisa maen sepeda di dalem rumah," kata Pinkan saat ditemui awak media, Senin (25/01/21).

Pingkan merasa hidupnya lebih sejahtera daripada sebelumnya. Kabarnya bisnis yang ia jalani hingga sukses sampai saat ini benar-benar dari bisnis pisang goreng saja, lho!

"Itu semuanya dari pisang goreng. Sampe bisa bayar suster juga, sekarang susternya ada dua, asisten rumah tangga ada satu, jadi ya alhamdulillah ya udah bisa maju, doain aja," ujarnya.

Selain bisa membeli aset mewah tersebut, mantan personil Ratu itu juga berhasil melunaskan utangnya dengan total ratusan juta. Belum lagi ia juga pernah kena tipu miliarin rupiah sebelum akhirnya kembali bangkit seperti sekarang ini.

"Udah lunas semuanya. Hampir 300 juta, uang aku milyaran juga abis. hampir 3 M (milyar) diambil orang uang aku," katanya.

Dari perjuangannya sampai sukses seperti sekarang ini, Pinkan memiliki moral hidup agar enggak terus bergantung dengan orang lain. Ia juga berhenti mendengarkan ujaran-ujaran negatif. Sebagai penjual pisang goreng, ia mengaku enggak merasa malu sama sekali.

Baca Juga: Bosan dengan Rutinitas Ibu Rumah Tangga? Jajal Bisnis Ini Yuk!

"Yang dipelajari nggak boleh mengandalkan orang lain, nggak boleh 'oh ada suami, ada pacar'. Nggak boleh dengerin orang, 'lo nggak bisa jadi orang kaya, pesek, jelek', nggak boleh. Terus kita nggak boleh malu, itu yang berat. Karena malu gitu-gitu aja hasilnya. Kita harus mau malu," ucap Pinkan..