Dinar Candy tengah membuka lowongan bagi para pria yang tertarik menjadi pacar sewaanya. Enggak main-main, Dinar menawarkan gaji hingg Rp100 juta per bulan. Hal tersebut diumumkan Dinar pada Kamis (21/1/2021) di instagram pribadinya.

Belum genap seminggu diumumkan, pendaftar pacar bayaran wanita 27 tahun itu pun mencapai lebih dari 20 ribu pria. Dengan antusias itu, Dina mengaku sangat merasa senang.

"Hari ini yang daftar ada 20.580 (dua puluh ribu lima ratus delapan puluh) orang. Sangat antusias, makasih lho yang udah daftar 20 ribu lebih. Aku sangat seneng banget, I love you semuanya," kata Dinar dikutip dari unggahan video instagramnya, Selasa (26/1/2021).

Dengan antusias tersebut, wanita bernama lengkap Dinar Miswari itu pun menjelaskan baru bisa bertemu dengan kandidat pacar sewaannya di bulan Februari karena kesibukannya.

"Tapi aku tidak bisa ketemu di minggu ini karena minggu ini aku full banget. Jadi aku bakal di awal Februari langsung ketemu sama 20 cowok dengan 20 hari. Jadi satu hari satu cowok gitu. Jadi kita udah mulai menyeleksi bulan Februari," beber Dinar.

Baca Juga: Ditelpon Aldi Taher Usai Berseteru, Dinar Candy: Pasti Ada Maunya