Dalam berumah tangga, pastinya Moms dan pasangan akan sering melakukan hubungan seksual. Kegiatan ini enggak cuma proses fisiknya aja, tapi juga melibatkan emosi dan perasaan. Moms pernah enggak sih saat berhubungan pasangan justru keliatan bete dan enggak ingin melanjutkan? Mungkin kita juga bertanya-tanya ya, kira-kira apa yang salah dengan kita. Mereka jadi enggan untuk melanjutkan atau bahkan mereka merasa enggak menyenangkan lagi.

Ternyata, pria bisa benci kalau Moms enggak melakukan beberapa hal yang mereka inginkan lho. Pria juga punya perasaan yang kalau wanitanya enggak melakukan apa yang diharapkannya, ia juga bisa kehilangan mood. Salah satu yang bikin pria jadi bete saat bercinta adalah kita sebagai perempuan yang kurang inisiatif! Simak hal apa aja yang dibenci pria saat bercinta, jangan sampai dilakukan ya Moms

Kurang Berinisiatif

Baca Juga: Tak Selalu Baik, Ini Dampak Buruk Terlalu Sering Bercinta

Moms mengira kalau pasangan suka orang yang enggak inisiatif dan mau nurut aja? Ternyata enggak selamanya begitu Moms. Pria terkadang juga bisa merasa kesal kalau pasangannya enggak berinisiatif untuk mengajaknya terlebih dulu. Wanita yang terlalu pemalu dan ragu untuk berhubungan ternyata bisa bikin pria jadi enggak mood lho. Kalau Moms mengajaknya dulu, pasangan akan merasa kita juga menginginkannya dan enggak ada paksaan. Jadi sesekali berinisiatif itu enggak salah kok.