Keberadaan Jerinx SID yang kini tengah mendekam di penjara, menjadi cambuk bagi Nora Alexandra. Bagaimana tidak, ia kerap mendapat cibiran hingga tudingan miring dari warganet. Beberapa waktu lalu, ia sempat dituding telah mengkhianati Jerinx SID lantaran umbar belahan dada dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Nora Alexandra seakan diberi cobaan bertubi-tubi. Mantan istri aliff Alli ini kembali mengungkap kalau kesetiannya juga diragukan oleh keluarga dan teman-teman Jerinx SID. Hal tersebut diungkap Nora lewat curhatannya lewat salah satu unggahan di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Nora tampak mengunggah momen pernikahannya dengan Jerinx SID. Lewat keterangan unggahan, ia mengaku akan tetap setia berada di sisi Jerinx meski kesetiannya mulai diragukan oleh keluarga dan teman-teman sang suami.

"Selamanya bersama dgn keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yg sudah aku lakukan, tak sedikit dari teman, keluargamu meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang " ah pasti si Nora ninggalin pakde ni"," tulis Nora, seperti dikutip, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Layangkan Doa Untuk Suami, Nora Alexandra Justru Dihujat: Kak Nora, Istigfar, Kak!