Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Nathalie Holscher dan Sule. Kabarnya Nathalie mengalami pendarahan hingga keguguran. Nathalie menyebarkan kabar tersebut di laman instagram pribadinya pada Minggu (24/1/2021).

Dengan kejadian ini, Nathalie pun mengaku sangat sedih dan takut mengecewakan sang suami. Meski begitu, Sule mengatakan bahwa tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

"Ya sedih lah, semua orang juga sedih tapi jangan berlarut-larut sedih masih ada banyak kesempatan,” ujar Sule dikutip kanal YouTube Hitz Infotainment (27/1/2021).

Komedian bernama lengkap Entis Sutisna ini pun membeberkan kronologi kejadian itu. Ia menjelaskan bahwa Nathalie mengalami pendarahan sebelum dikatakan keguguran.

:Sebetulnya sih itu baru dipastikan 50 persen jadi, kata dokter tuh udah jadi. Nah, setelah seminggu ada di vlog tuh kasih tahu, yang membuat dia nangis tuh takut gue kecewa, Pas begitu dicek lagi, tiba-tiba dia pendarahan banyak banget, terus kata dokter ‘ada pikiran apa? Sayang ini, padahal ini udah jadi’," beber Sule.

Sule pun mengatakan bahwa Nathalie sedang memikirkan banyak hal sehingga berpengaruh pada perkembangan janin.

Baca Juga: Kebiasaan Ngoroknya Dibongkar Sule, Nathalie Holscher: Itu Suara Hidung, Turunan Bule Seperti Itu...

“Yang jelas jadi pelajaran lah karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu karena kata dokter juga karena pikirannya terlalu kenceng… Ya, dia ada masalah lah, yang tahu cuma dia sama gue. Ada lah itu," tutupnya.