Belakangan publik digegerkan dengan pengakuan pedangdut Nita Thalia ditawari menjadi istri kedua Raffi Ahmad. Pernyataan itu pun sontak menuai kontroversi lantaran Raffi berstatus sebagai suami Nagita Slavina.

Saat ditanya mengenai pernyataan tersebut, Nita pun mengaku tak tahu apakah tawaran Raffi tersebut hanyalah becandaan. Ia pun tak ingin ambil pusing tawaran tersebut.

"Ya aku nggak tahu itu iseng atau serius ya, ya aku sih nanggepinnya dengan santai aja. Mungkin itu bercanda kan karena nggak mungkin banget gitu," kata Nita ditemui awak media, Selasa (26/1/2021).

Namun, bukan hanya sekali, Raffi terus menayakan apakah Nita mau menjadi istri keduanya. Akibat terus ditawari, Nita pun bertanya apa niat Raffi untuk cari istri kedua.

"Cuma ya setiap ketemu itu bercandanya pasti ke situ arahnya. 'Mau nggak teh jadi istri ke dua, aku lagi nyari-nyari nih', 'Ih gila lu, Aa ih'. Ya gitu jadi aku nanggepinnya dengan santai kan. Ah, nggak mungkin juga si Aa ini kan Gigi (Nagita Slavina) cantik banget," beber Nita.

Baca Juga: Nita Thalia Dituduh Selingkuh Sebelum Resmi Bercerai, Pengacara Nurdin Radhitya Beberkan Buktinya!

"Terus ya pernah aku tanya, 'Emang kenapa sih A' kok iseng banget kayaknya', terus katanya 'Nggak, aku emang pengen teh punya istri dua'. Nah ituloh maksudnya ucapan kan adalah doa. Jangan sampai," tutupnya.