Menu

Kabar Selingkuh Merebak, Bolehkah Pertahankan Rumah Tangga Jika Pasangan Kepergok Berzina? Ini Penjelasan Buya Yahya!

16 Mei 2023 20:07 WIB
Kabar Selingkuh Merebak, Bolehkah Pertahankan Rumah Tangga Jika Pasangan Kepergok Berzina? Ini Penjelasan Buya Yahya!

Ilustrasi Perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan dunia selebriti tanah air tengah diwarnai dengan berbagai kasus perselingkuhan.

Beberapa artis pun tak segan membongkar aib rumah tangganya dan perilaku pasangannya yang perzinahan yang dilakukan pasangannya dengan orang lain.

Namun, bagaimana solusi yang tepat dalam permasalahan perselingkuhan ini? Apakah seorang istri atau suami harus tetap mempertahankan rumah tangganya ketika diterpa isu perselingkuhan?

Menurut Buya Yahya dalam cerahmahnya di YouTube Al-Bahjah TV, ia memberikan panduan tentang cara menghadapi suami yang berselingkuh, apalagi sudah melakukan zina dengan wanita lain.

Dalam penjelasannya, Buya Yahya menyebut jika selingkuh adalah tindakan haram yang tidak disukai oleh Allah SWT. Jika kasusnya suami sering berselingkuh, berarti ia telah berulang kali melakukan kesalahan.

“Kalau misalnya suaminya pakai “sering”, sering itu misalnya ada seorang wanita punya suami sering selingkuh, nah berarti sering melakukan kesalahan-kesalahan,” jelas Buya Yahya, dikutip Selasa (16/5/2023).

“Anda ingatkan, ingatkan, dan ingatkan. Di samping itu, Anda benah diri juga,” sambungnya.

Baca Juga: Buntut Kasus Selingkuh Heri Horeh, TikToker Riyuka Bunga Minta Suami Angkat Kaki dari Rumah: Mendingan Lu Pergi Dah!

Baca Juga: Diselingkuhi Almer Syaherman, Ira Nandha Diduga Rujuk, Netizen Berikan Reaksi Kecewa

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.