Hubungan rumah tangga yang langgeng dan harmonis tentu jadi impian semua pasangan di dunia ini. Selain itu, pernikahan yang hanya terjadi satu kali seumur hidup dan terhindar dari gangguan orang ketiga pun menjadi harapan banyak orang. Namun tak dapat dipungkiri, ada beberapa orang yang masih saja melakukan perselingkuhan di belakang pasangan sahnya.

Nah, tapi kamu pernah nggak sih moms memikirkan hal apa ya yang menjadi alasan seorang suami berselingkuh? Karena tak sedikit juga lho hubungan rumah tangga yang terasa baik-baik saja, namun tetap dihadiri oleh orang ketiga. 

Biar nggak penasaran terlalu lama, berikut ini HerStory telah merangkum beberapa hal yang menjadi alasan para suami melakukan perselingkuhan. Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini! 

Moms terlalu banyak menuntut

Moms, apakah kamu tipe pasangan yang terlalu banyak menuntut? Jika iya, sebaiknya ubah kebiasaan itu ya. Pasalnya pria pun sama dengan wanita, mereka ingin dihargai dan ingin memiliki kesempatan untuk berpendapat. Jika kamu terlalu banyak menuntut dan selalu memaksakan keinginanmu, lama kelamaan sang suami akan merasa kesal dan tak nyaman sehingga ia mencari wanita lain yang dapat mengerti perasaannya. 

Baca Juga: Ini 5 Alasan Klasik yang Dipakai Orang untuk Berselingkuh