Moms, apakah akhir-akhir ini pasangan kamu terlihat seperti sedang stres dan juga berubah menjadi lebih mudah marah? Jika iya, sudah pasti ada sesuatu yang sedang terjadi dan sedang ia pikirkan. Namun tak jarang nih, para wanita menjadi ikutan bete dan ngambek saat menghadapi suami yang sedang banyak pikiran. 

Ketika suami sedang berada di kondisi seperti itu, sebaiknya moms coba untuk mencari tahu apa akar masalahnya dan hindari untuk meladeninya dengan emosi, karena hal itu hanya akan menciptakan pertengkaran di dalam rumah tangga. 

Tapi kira-kira hal apa ya yang menyebabkan suami terlihat stres dan berubah menjadi lebih mudah marah? Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini yang telah HerStory siapkan untuk para moms! 

Banyaknya beban pekerjaan 

Meskipun mayoritas pekerjaan saat ini sedang melangsungkan work from home (WFH), hal itu tentu saja tak berarti beban pekerjaan menjadi berkurang, bahkan sebagian orang merasa bahwa beban pekerjaan mereka menjadi bertambah. Kondisi tersebut dapat membuat pasangan kamu menjadi stres dan mudah marah. Untuk mengatasinya, moms bisa lho mengajak suami untuk mengobrol santai dan bercanda tawa. 

Baca Juga: Pasangan Alami Pubertas Kedua, Mitos atau Fakta?