Menu

GoFood Hadirkan Koleksi Juara Lokal, Tingkatkan Eksistensi UMKM Kuliner Lokal ke Pelanggan

25 Mei 2023 18:15 WIB
GoFood Hadirkan Koleksi Juara Lokal, Tingkatkan Eksistensi UMKM Kuliner Lokal ke Pelanggan

Gojek bersama mitra GoFood Juara Lokal, Ayam Goreng Berkah Rachmat, Kamis (25/5/2023).

HerStory, Depok —

Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, terus mewujudkan komitmennya menjadi mitra terbaik bagi pertumbuhan UMKM. Kali ini, Gojek melalui GoFood hadirkan inisiatif Koleksi Juara Lokal GoFood. 

Inisiatif ini merupakan kategori khusus di dalam aplikasi yang berisi kurasi menu-menu khas daerah guna mendorong visibilitas UMKM kuliner lokal ke jutaan pelanggan loyal GoFood.

Head of Regions & External Affairs Gojek, Gede Manggala menuturkan, selain dukungan dari sisi teknologi, Koleksi Juara Lokal GoFood menjadi salah satu wujud upaya Gojek untuk mendorong UMKM kuliner lokal. 

Berdasarkan data dari Kemenkop UKM RI, tercatat ada 20,76 juta UMKM yang bergabung ke platform digital per Desember 20221. Setelah masuk ke ekosistem digital, UMKM tetap membutuhkan dukungan dan ragam inovasi yang dapat membantu mereka mengembangkan usahanya. GoFood terus mendorong UMKM kuliner lokal yang telah go digital agar tetap eksis, bahkan meningkatkan usahanya secara berkelanjutan,” ujar Gede, dalam Konferensi Pers Koleksi Juara Lokal GoFood di Ayam Bakar Berkah Rachmat, Melawai, Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga: Hampers Ramadan Jadi Idaman, UMKM Wajib Tahu Prinsip Penting Jualan Ramah Lingkungan, Catat Ya!

Baca Juga: Kominfo Beberkan Kiat Sukses Ciptakan Bisnis Berkelanjutan, Pelaku UMKM Wajib Tahu Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani