Menu

Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Denny Darko Ingatkan Ramalannya Tahun Lalu: Sengaja Disebarkan...

26 Mei 2023 00:05 WIB
Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Denny Darko Ingatkan Ramalannya Tahun Lalu: Sengaja Disebarkan...

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Munculnya video syur diduga Rebecca Klopper sebagai pemeran wanita tengah menjadi sorotan publik. Peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko pun ikut menyoroti kejadian tersebut.

Ia mengaku kalau dirinya sudah tahu peristiwa ini akan terjadi sejak 2022.

"Ini sebenarnya sudah saya lihat dari tahun lalu, bahwa ada seorang artis wanita baik-baik yang kemudian tertimpa masalah ini," ujar Denny Darko dalam tayangan Intens Investigasi, dikutip pada Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut, Denny Darko juga mengatakan bahwa ada seseorang yang berusaha menjatuhkan Rebecca Klopper dengan menyebarkan video tersebut.

"Ini sepertinya dengan sengaja memang disebarkan. Itu kalau yang saya lihat dari kartu saya ya," tutur Denny Darko.

Kemudian, ia juga menyinggung dugaan keterlibatan Fadly Faisal dalam video tersebut. Tapi, hasil penerawangannya ia memastikan kalau kakak Fujianti Utami Putri itu tak tahu menahu soal video tersebut.

"Kalau saya lihat dari beberapa kartu, untuk yang laki-laki bukan seperti yang diduga ya. Jadi si artis perempuan ini bukan dengan pacarnya," kata Denny Darko.

Sebagai informasi tampahan, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023.  Video tersebut menampilkan wanita mirip Rebecca yang sedang berbaring di ranjang.

Baca Juga: Skandal Video Syur Viral! Gisella Anastasia Beri Wejangan untuk Rebecca Klopper, Minta Sabar-sabar Hadapi Netizen: Bukan Kontrol Kita

Baca Juga: Teman Dekat Kuak Fakta, Video Syur 47 Detik Direkam saat Rebecca Klopper Masih Berusia 17 Tahun: Diperas Rp30 Juta Biar Gak Disebar!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari