Menu

Tiati! Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Ini Bahaya Oral Seks yang Wajib Diketahui! Benarkah Bisa Picu Kanker Mulut?

26 Mei 2023 02:40 WIB
Tiati! Viral Video Syur Diduga Rebecca Klopper, Ini Bahaya Oral Seks yang Wajib Diketahui! Benarkah Bisa Picu Kanker Mulut?

Ilustrasi kanker lidah. (pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Biasanya para pasutri melakukan oral seks terlebih dahulu sebagai salah satu foreplay sebelum melakukan penetrasi. Hal ini bisa menambahkan gairah dalam hubungan seks dan menjadikannya lebih menyenangkan.

Meski begitu, masih banyak pasangan yang belum mengerti jika oral seks ternyata berisiko menyalurkan berbagai penyakit lho Moms.

Mengutip dari laman sindikasi konten Suara.com yang melansir dari Times of India, pasangan yang melakukan oral seks tanpa pengaman atau kondom rupanya berisiko tularkan penyakit infeksi menular seksual alias IMS. Bahkan rikonya berlipat ganda jika salah satu pasangan alami gusi berdarah, infeksi di mulut, Miss V ataupun Mr P.

Berbagai IMS yang mungkin ditularkan karena melakukan oral seks seperti sifilis, herpes, klamidia, hingga HPV. Hal ini dapat berbahaya bagi tubuh, karena memengaruhi berbagai organ lainnya.

Tak hanya IMS, melakukan oral seks tanpa pengaman juga bisa berisiko sebabkan kanker tenggorokan, tetapi dapat menyebarkan HPV (Human papilomavirus) yang kemungkinan menyebabkan kanker. Virus ini bisa masuk dan mengaktifkan sel kanker sehingga sebabkan kanker mulut.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Baca Juga: Lho Gak Jadi Putus? Terciduk, Fadly Faisal Diduga Temani Rebecca Klopper Jadi Saksi Kasus Video Syur: Mohon Doanya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan