Menu

Woman Support Woman, Marissya Icha Gercep Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Selalu Jadi Garda Terdepan

26 Mei 2023 01:35 WIB
Woman Support Woman, Marissya Icha Gercep Laporkan Penyebar Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Selalu Jadi Garda Terdepan

Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Jakarta —

Video syur yang menampilak seorang wanita diduga Rebecca Klopper masih terus jadi sorotan di media sosial. Di tengah ramainya pemberitaan, video yang berdurasu 47 detik itu banayk dipertanyakan orang-orang terdekatnya.

Namun sayangnya video tersebut rupanya sudah ada sejak lama. Bahkan, Marissya Icha sebagai sosok yang dekat dengan keluarga Fadly Faisal telah turun tangan untuk membereskan permasalahan ini.

Melansir dari unggahan akun Instagram @madamgosip.official pada Kamis (25/5/2023), perwakilan dari pihak Marissya Icha,  Aulia Fahmi, membeberkan hal itu secara detail.

Sejak video tersebut diketahui ada, Marissya Icha sudah melaporkan ke pihak Bareskrim tiga bulan yang lalu. Tak hanya itu, sosok yang disebut sebagai pelaku dinyatakan sudah ditangkap.

"Marissya Icha menyampaikan yang pertama adalah bahwa video yang saat ini sedang viral, sudah pernah dilaporkan di cyber Bareskrim Mabes POLRI tiga bulan yang lalu," jelas Aulia Fahmi.

"Bahkan oleh cyber Bareskrim, sudah ditangkap pelaku penyebarnya," tambahnya.

Baca Juga: Kini Diduga Berseteru, Intip Yuk Perjalanan Kedekatan Marissya Icha dengan Keluarga Fuji

Baca Juga: Marissya Icha Sakit Hati Merasa Dicurangi Maju Caleg, Ternyata Sempat Disebut Baperan Oleh Netter: Siapa Sih yang Ajak Dia Main Politik?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.