Menu

Benarkah Rebecca Klopper Akui Video Syur-nya? Fuji Syok sampai Oma Dewi Menangis saat Menonton, Cek Faktanya Di Sini!

26 Mei 2023 10:25 WIB
Benarkah Rebecca Klopper Akui Video Syur-nya? Fuji Syok sampai Oma Dewi Menangis saat Menonton, Cek Faktanya Di Sini!

Ilustrasi Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dengan bayang-bayang keluarga Haji Faisal. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Kabar video syur mirip Rebecca Klopper ini memang cukup mengejutkan banyak pihak, terlebih pada sang kekasih Fadly Faisal dan keluarga yang hingga kini masih terus di kejar awak media.

Di sisi lain, Oma Dewi Zuhriati dikabarkan sudha menonton video syur diduga kekasih anaknya itu. Tak hanya itu, Fadly Faisal mengungkap bahwa Rebecca Klopper dibayar demi membuat video syur tersebut. Benarkah?

Kabar tersebut berasal dari video berjudul "IBUNDA FADLY KAGET TONTON VIDEO SYUUR REBEKA,FADLY AKUI REBEKA DI BAYAR ORANG TERDEKAT, BENARKAH?".

Thumbnail video yang diunggah kanal YouTube Vemi Liar pada Rabu (24/5/2023) itu menunjukkan foto Dewi Zuhriati yang menangis di pelukan Fujianti Utami.

"Fadly Faisal tetap membungkam suara soal isu mirip kekasihnya, Rebecca Klopper, tersebar hingga Haji Faisal pastikan mereka bukan anaknya, yaitu Fadly Faisal," tutur narator.

Setelah ditonton hingga selesai, video tersebut sama sekali gak membahas Dewi Zuhriati yang sudah menonton video yang dimaksud.

Narator juga gak menjelaskan soal Fadly Faisal yang mengungkap Rebecca Klopper dibayar oleh orang terdekat. Video tersebut hanya membicarakan soal Fadly Faisal yang membantah sebagai pria yang merekam dan berada di video syur itu.

Baca Juga: Keceplosan Panggil Sayang, Fadly Faisal Diduga Pacaran dengan Aurora Ribero! Caleg vs Menteri, Kerenan Mana Sama Alvy Xavier Sang Mantan?

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan