Menu

Terkuak Sosok Ayah Rebecca Klopper yang Jarang Disorot, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Bo! Punya Profesi Mentereng, Gak Kaleng-kaleng!

26 Mei 2023 19:00 WIB
Terkuak Sosok Ayah Rebecca Klopper yang Jarang Disorot, Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Bo! Punya Profesi Mentereng, Gak Kaleng-kaleng!

Rebecca Klopper dan James Klopper (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Keberadaan orang tua Rebecca Klopper ramai dipertanyakan di tengah skandal video syur yang menyeret sang putri. Pasalnya, publik kini seolah mencecar keluarga Haji Faisal yang notabennya hanya orang tua dari kekasih Rebecca Klopper, terkait skandal video syur belakangan ini.

Bukan hanya dimintai sejumlah keterangan, Haji Faisal dan Oma Dewi juga harus menanggung sasaran hujatan dari netter di sosial media. Sejumlah netter menganggap tak adil rasanya bila orang tua Fadly Faisal yang harus menanggung hal itu imbas skandal video syur yang seret Rebecca Klopper.

Bicara soal orang tua Rebecca Klopper, sudah terlihat dari parasnya bila Becca sapaanya itu memiliki darah campuran. Sang ayah, James Klopper berasal dari Australia. Sementara Susana Klopper sang ibunda, berasal dari Indonesia dan asli Jawa.

Orang tua Rebecca Klopper ini memang jarang disorot. Mengingat, James dan Susana sudah bercerai cukup lama. 2022 lalu, James melanjutkan kehidupannya dengan menikahi bule cantik dan menggelar pesta pernikahan cukup mewah.

Ayah Rebecca Klopper ini ternyata bukan sembarang orang lho, Beauty. James memiliki profesi yang cukup mentereng.

Mengutip dari berbagai sumber, James berprofesi sebagai pengelola proyek minyak dan gas di perusahaan ternama yakni Drydocks World Dubai.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Baca Juga: Lho Gak Jadi Putus? Terciduk, Fadly Faisal Diduga Temani Rebecca Klopper Jadi Saksi Kasus Video Syur: Mohon Doanya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan