Menu

Doddy Soedrajat Minta Rebecca Klopper Akui soal Video Syur, Khawatir Imbasnya ke Gala Sky: Harus Usut Tuntas!

26 Mei 2023 14:35 WIB
Doddy Soedrajat Minta Rebecca Klopper Akui soal Video Syur, Khawatir Imbasnya ke Gala Sky: Harus Usut Tuntas!

Doddy Soedrajat, Rebecca Klopper dan Gala Sky (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Doddy Soedrajat ikut buka suara terkait kabar video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Ayah mendiang Vanessa Angel ini meminta untuk segera mengakuinya dan gak berbohong.

"Lebih baik terus terang daripada berbohong," kata Doddy dikutip dari video yang diunggah Instagram @kaanjeng_rumpiik, Jumat (26/5/2023).

Doddy juga menyebut pemeran wanita yang disebut-sebut mirip Rebecca memiliki kesamaan yang sangat jelas dan sulit dibantah.

"Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, udah jelas banget mukanya, tahi lalatnya. Semua sudah jelas," ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy khawatir jika kasus ini terus berlarut-larut jadi bahan pergunjingan publik berimbas pada cucunya, Gala Sky.

Oleh sebab itu ia mendorong pihak terkait untuk mengusut tuntas kasus ini agar segera terang benderang, tidak simpang siur seperti yang terjadi sekarang.

"Apalagi kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalo ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," tegasnya.

Kendati demikian, terkait video syur 47 detik setelah video adegan ranjang itu tersebar, baik Rebbeca Klopper maupun Fadly Faisal belum juga memberi klarifikasi.

Baca Juga: Plesiran ke Malaysia, Doddy Soedrajat Akui Tak Sempat Belikan Oleh-oleh untuk Gala Sky: Jadwalku Padet Banget...

Baca Juga: 'Tampang Gak Menjual, Talented Juga Gak!', Selalu Jadi Bahan Bully, Mayang Buka Suara: Maaf, Kalau Aku Terlalu Banyak Sensasi!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan