Menu

Sebelum Viral, Rebecca Klopper Akui Diperas dan Diancam Akan Disebar Video Syurnya: Sempat Sudah Setor Rp30 Juta

26 Mei 2023 22:20 WIB
Sebelum Viral, Rebecca Klopper Akui Diperas dan Diancam Akan Disebar Video Syurnya: Sempat Sudah Setor Rp30 Juta

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Skandal video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper hingga saat ini masih menjadi buah bibir. Rupanya sebelum video syur tersebut beredar, Rebecca Klopper sempat diperas dan diancam.

Video syur Rebecca Klopper yang sekarang viral sempat jadi alat pemerasan pada Oktober 2022. Dua pelaku berinisial RFM dan NR kala itu meraup untung besar dari sang artis.

"Klien saya sudah mengirimkan sejumlah uang. Waktu itu jumlahnya sekitar Rp30 juta, tapi itu dikirim secara berangsur," ujar pengacara Ahmad Ramzy yang pernah menerima kuasa dari Rebecca Klopper untuk menangani keberadaan video tersebut, ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

RFM dan NR mengancam bakal menyebarkan video syur Rebecca Klopper bila permintaan mereka tidak dipenuhi. Ancaman mereka sampaikan lewat Instagram.

"Pemerasannya menggunakan akun media sosial Instagram. Jadi melalui DM (direct message), mereka memberikan ancaman akan menyebarkan video," kata Ahmad Ramzy.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Baca Juga: Lho Gak Jadi Putus? Terciduk, Fadly Faisal Diduga Temani Rebecca Klopper Jadi Saksi Kasus Video Syur: Mohon Doanya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan