Menu

Kabur dari Rumah! Marshanda Nebeng Hidup di Kantor Orang: Gak Ada Duit sama Sekali

26 Mei 2023 19:10 WIB
Kabur dari Rumah! Marshanda Nebeng Hidup di Kantor Orang: Gak Ada Duit sama Sekali

Marshanda. (instagram/marshanda99)

HerStory, Solo —

Marshanda melalui jalan hidup yang tidak mulus. Dulunya dikenal sebagai aktris cilik populer, saat tumbuh dewasa ia didiagnosa menderita depresi hingga bipolar.

Marshanda sering membuat kehebohan mulai dari videonya yang berjoget dan marah-marah hingga memutuskan lepas hijab.

Saat menghadiri channel YouTube Menjadi Manusia, Marshanda menceritakan masa suramnya ketika kabur dari rumah. Pada saat itu ia baru saja buka jilbab dan memilih meninggalkan rumah tanpa membawa uang sedikit pun.

"Aku kabur, aku ninggalin uangku semuanya di managerku waktu itu. Dan dia juga yang nggak setuju aku pergi," ungkap Marshanda, dikutip Jumat, (26/05/23).

Sama sekali tak memegang uang, Marshanda sampai mendapatkan pertolongan dari rekannya. Ia diberi tempat tinggal di ruangan kecil selama 3 bulan.

"Nggak ada duit sama sekali, sampe-sampe aku dikasih tempat tinggal 3 bulan gratis numpang. Kebetulan ada seseorang yang dia tu punya kantor, di atas kantornya ada tempat istirahat. Nah aku dikasih ruangan itu, ruangan kecil selama 3 bulan gratis," kata Marshanda.

Selama kabur dari rumah, ia sama sekali tak punya penghasilan. Bahkan tak ada stasiun televisi yang mau mengundangnya karena ia baru saja lepas hijab.

"Karena aku nggak menghasilkan uang. Terus sekian bulan, sekian tahun itu kan aku baru buka jilbab sampai.. wah seluruh negara itu mempersekusi aku, kayak dirajam secara online. Jadi orang juga nggak mau kerja sama aku," bebernya.

Baca Juga: Sempat Viral, Ternyata Marshanda Dipinang Cleora Beauty Jadi Brand Ambassador Lewat Wedding Campaign

Baca Juga: Diminta Jangan Berhubungan dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Cengengesan: Kocak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Dea Dezellynda Madya Ratri

Artikel Pilihan