Menu

Nikita Mirzani Sesumbar Lolly Bakal Kembali ke Pelukannya: Suatu saat Dia Pasti Cari Gue

26 Mei 2023 22:35 WIB
Nikita Mirzani Sesumbar Lolly Bakal Kembali ke Pelukannya: Suatu saat Dia Pasti Cari Gue

Lolly dan Nikita Mirzani (instagram.com)

HerStory, Solo —

Nikita Mirzani dimusuhi oleh putrinya sendiri, Lolly. Perseteruan itu dikarenakan Lolly kesal dengan sang ibu yang memaksanya untuk ikut menjelek-jelekan Antonio Dedola.

Diketahui Nikita Mirzani sampai hati mengancam putrinya tak akan membayar biaya sekolah. Antonio Dedola pun bersimpati kepada Lolly dan ingin mengadopsi remaja 17 tahun itu.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Lolly. Ia justru curhat hingga menangis karena tak menyangka Lolly berani memusuhinya.

"Nangis gue tiga hari. Sampai sekarang pun kalau gue mikirin itu kayak, 'Apa ya kurangnya gue? Apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya?'," kata Nikita Mirzani seraya terisak, dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official pada Rabu, (24/05/2023).

"Ya itu lah namanya hidup ya, kita nggak pernah tahu ke depannya gimana," sambung Nikita Mirzani.

Ia lantas mengingat momen melahirkan anak pertamanya itu. Menurutnya pengorbanannya ketika melahirkan Lolly tidak main-main.

Baca Juga: Makin Dikuliti, Asisten Nikita Mirzani Kuak Sikap Tak Sopan Lolly pada Sang Ibu: Itu Anak Udah Kurang Ajar!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.