Menu

Nursyah Tetap Akui Anak Indah Permatasari sebagai Cucu: Anaknya Bagus...

26 Mei 2023 23:35 WIB
Nursyah Tetap Akui Anak Indah Permatasari sebagai Cucu: Anaknya Bagus...

Nursyah tak restui Arie Kriting dan Indah Permatasari (instagram.com)

HerStory, Solo —

Indah Permatasari dan Arie Kriting dikaruniai seorang putra pada tahun 2022 lalu. Kini sang putra sudah berusia 8 bulan.

Nursyah ibunda Indah Permatasari ditanya soal cucu saat berbincang-bincang dengan Liza Marielly Djaprie di YouTube Orami Entertainment. Disebut-sebut tak mengakui cucunya yang merupakan anak Indah dan Arie Kriting, Nursyah membantah.

"Enggak apa-apa (dengan) anaknya Indah. Malah itu waktu melahirkan, saya suruh semua pergi lihat," kata Nursyah dalam konten yang tayang pada Jumat (26/5/2023).

Sayangnya Nursyah belum melihat cucunya secara langsung. Kendati begitu, Nursyah sudah cukup melihat cucunya dari Indah Permatasari lewat foto yang diambil sang suami.

"Jadi kalau papinya (Indah Permatasari) bertemu (cucu) di mal. Kalau saya ya biarlah, sudah lihat (cucu) di hape papinya," jelas Nursyah.

Lebih lanjut, Nursyah juga memuji anak Indah Permatasari yang nama, wajah, serta jenis kelaminnya belum diumumkan kepada publik. Nursyah lantas kembali menegaskan tak pernah menyangkal keberadaan cucunya dari Indah.

Baca Juga: Netter Mulai Iba, Aksi Totalitas Ibu Indah Permatasari Jualan Baju Bekas Sampai Subuh Curi Atensi: Matanya Berkaca-kaca...

Baca Juga: 'Lucunya!', Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putra, Syifa Hadju: Masyaallah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Dea Dezellynda Madya Ratri