Beauty sudah tahu belum kalau mengawali hari dengan merias wajah dapat memberikan energi tambahan? Apa lagi buat Beauty yang sedang suntuk dengan berbagai macam rutinitas. Mengawali hari dengan merias wajah menjadi jalan ninja untuk menghilangkan rasa suntuk ketika work from home (WFH).

Selain itu, energi yang terpancarkan setelah make-up dapat membuat Beauty terlihat tetap fresh dan berstamina. Namun berbagai macam produk make-up dari berbagai brand, terkadang membuat Beauty bingung memilih produk apa yang cocok digunakan untuk WFH dan berbagai rutinitas yang hanya di lakukan di rumah saja.

Lalu make-up apa yang cocok bagi Beauty untuk tetap tampil fresh dan flawless ketika WFH? Dilansir dari berbagai sumber, berikut merupakan berbagai jenis produk make-up yang cocok diaplikasikan ketika WFH.

   1.  Gunakan Skin Care dan Base Make-Up

Jangan terburu-buru untuk mengaplikasikan berbagai produk make-up di kulit wajah ya, Beauty! Jika tidak dinutrisi terlebih dahulu, make-up dapat merusak kulit wajah loh. Sebelumnya , gunakanlah skincare yang cocok untuk masing-masing kulit Beauty ya. Selain menutrisi, skincare juga dapat membuat hasil make-up terlihat lebih flawless baik langsung maupun di kamera.

Baca Juga: Hasil Makeup Kurang Maksimal, Ini Tips Makeup yang Harus Kamu Ketahui bagi Pemilik Kulit Pucat!