Selama pandemi, mau tidak mau kita harus menggunakan masker saat beraktivitas di luar. Penggunaan masker ini tentunya menutupi sebagian wajah dan menyisakan bagian mata. Supaya kamu tetap tampil menarik, kamu bisa mencoba untuk menegaskan riasan mata.

Penampilan mata yang lebih besar tidak hanya memberi kesan segar pada mata, namun juga pada keseluruhan penampilan riasan wajah. Sebagian besar tren riasan wajah tidak bertahan lama, berbeda halnya dengan riasan mata besar yang akan selalu menjadi tren.

Lalu bagaimana caranya? Melansir laman Boldsky (02/02/2021), berikut empat trik riasan agar mata nampak besar dan menarik.

1. Primer

Gunakan eye primer pada kelopak mata dengan warna nude atau gunakan concealer. Cara ini dapat membuat kelopak mata benar-benar nampak segar dan lebar. Pastikan juga kamu menggunakan eye primer yang warnanya mendekati warna kulit agar terlihat mata terlihat alami.

2. Eyeliner 

Gunakan eyeliner warna coklat untuk mempertegas garis air mata bagian atas, warna coklat akan memberi kesan bulu mata tebal. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan eyeliner hitam. Kemudian, gunakan juga eyeliner putih pada garis air mata bagian bawah agar mata nampak segar.

Baca Juga: Kesalahan dalam Make Up Ini Sering Dilakukan Wanita, Hindari Ya!