Energi yang cukup dan mood yang baik adalah bekal untuk melawati padanya rutinitas setiap harinya. Hal ini bisa Moms ciptakan bersama suami dengan pillow talk di pagi hari loh. Terpenting, awali dengan perbincangan manis ya!

Meskipun sebagai wanita yang terkenal dengan gengsinya, namun Moms harus menyingkirkan itu terhadap suami. Justru memulai dengan sapaan atau sentuhan manis dapat menambah energi positif bagi suami dalam bekerja loh. Hal apapun dapat dibicarakan ya Moms tak usah sungkan!

Jika Moms bingung mengenai topik apa yang akan dibicarakan ketika pillow talk di pagi hari, berikut rangkuman topik agar pillow talk makin manis yang dilansir dari berbagai sumber (02/02/2021):

1. Awali dengan Sentuhan Manis

Setiap pasangan pasti memiliki bahasa kasih tersendiri, misalnya sentuhan manis. Moms dapat mengawalinya dengan pelukkan atau ciuman bahkan bahasa sentuhan lainnya yang Moms dan pasangan terapkan. Biasanya sentuhan dapat memberikan respon yang positif dari pasangan. Setelah itu mulai lah dengan topik manis yang Moms sukai.

Baca Juga: Waspada! Ini Dia Faktor yang Bikin Rasa Sayang Pasanganmu Luntur