Menu

Beda dari Halilintar Asmid yang Minta 15 Cucu, Anang Hermansyah Serahkan Keputusan Pada Anaknya: Terserah Jika Aurel Mau Memiliki Anak Lagi

08 Juni 2023 14:45 WIB
Beda dari Halilintar Asmid yang Minta 15 Cucu, Anang Hermansyah Serahkan Keputusan Pada Anaknya: Terserah Jika Aurel Mau Memiliki Anak Lagi

Momen gender reveal party Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh keluarga besar (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena baru menggelar acara gender reveal anak keduanya.

Terungkap jika calon adik Ameena Hanna Nur Atta berjenis kelamin perempuan. Hal tersebut terlihat dari asap pink yang keluar dan memenuhi acara,

Namun, kekecewaan tampak tersirat dari orangtua Atta, Halilintar Asmid dan Geni Faruk yang sangat menginginkan hadirnya cucu laki-laki.

Bahkan, dalam konten di kanal YouTube AH, ayah Atta itu bak kode jika ia menginginkan anaknya memiliki anak yang banyak.

“Abi umi itu gak pernah merisaukan (soal cucu). Jadi artinya dalam 15 (anak) enggak mungkin gak ada lakinya ya, mudah-mudahan ada laki-lakinya. Kita masih penuh harap,” ujar Halilintar Asmid, dikutip Kamis (8/6/2023).

Berbeda dengan besannya, Anang Hermansyah justru mengaku senang bahwa dirinya akan mendapatkan cucu lagi.

Tak ingin memaksa, suami Ashanty itu juga menyerahkan segala keputusan perihal anak kepada putri sulungnya.

“Banyak anak, banyak rezeki. Setiap anak membawa rezeki. Jadi terserah jika Aurel ingin memiliki anak lagi. Alhamdulillah yang sekarang diberikan rezeki,” tutur Anang Hermansyah.

Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ itupun turut mengungkapkan harapan dan doa agar anak dan cucunya sehat sampai momen kelahiran tiba.

“Kita berdoa agar ibunya sehat, anaknya sehat, semua sehat,” pungkas Anang.

Baca Juga: Netter Salfok, Wajah Aurel Hermansyah saat Umrah Bawa Anak dengan Atta Halilintar Disorot! Ada Apa?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.