Moms masih ada gak ya mertua rese yang suka ikut campur dalam mengurus rumah tangga, apa lagi mengurus anak? Gak bisa dipungkiri kalau ada rasa sebal yang timbul ya, Moms tapi apa daya kadang gak bisa berbuat apa-apa.

Walaupun memiliki tujuan baik, tak seharusnya mertua terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga anaknya. Bagaimana pun suka atau duka, anaknya dan pasangan lah ya turut andil dan bertanggung jawab atas rumah tangganya sendiri. Percayalah, setiap pasangan punya cara terbaik versinya dalam menjalani sebuah bahtera rumah tangga. Sebaiknya, mertua hanya perlu memantau dan memberikan dukungan saja.

Apa bila, Moms memiliki mertua yang terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga, Moms gak usah takut untuk mengajaknya diskusi ya. Ingat ya Moms diskusi santai bukan berati melawannya. Hanya saja kamu mencurahkan apa yang kamu rasa sebagai menantu agar tercipta hubungan yang baik kedepannya.

Baca Juga: Duh! Ini Sikap Mertua yang Bisa Menganggu Rumah Tanggamu

Dilansir dari berbagai sumber (04/02/2021), berikut cari menghadapi mertua rese yang suka ikut campur urusan rumah tangga: