Ilustrasi wanita cantik karena bahagia dan percaya diri. (Freepik/rawpixels.com)
Beauty, platform media sosial berbasis komunitas, Ituloh, resmi meluncurkan kampanye #JadiApaAdanya untuk merayakan keunikan yang ada pada diri setiap wanita.
Kampanye #JadiApaAdanya dirancang untuk menumbuhkan kepercayaan diri kepada generasi wanita modern Indonesia dalam menampilkan kecantikan alami yang unik dalam bentuk dan ukuran apapun.
βKami mau menginspirasi wanita Indonesia untuk #JadiApaAdanya, merangkul visi dan versi kecantikan mereka sendiri, mendobrak tuntutan konvensional, dan merayakan diri mereka yang sesungguhnya,β ujar Christine Suwendy, CEO dan Co-founder dari Ituloh, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Selasa (13/6/2023).
Sebagai bagian dari kampanye #JadiApaAdanya, Ituloh mengadakan kontes video βThe It Girl of 2023β untuk menemukan sepuluh wanita Indonesia yang menggambarkan standar kecantikan baru dan menikmati kehidupan dengan cara mereka masing-masing.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.