Menu

McDonald’s Indonesia Gelar Kompetisi Lipsync dengan Hadiah Utama Liburan ke Jepang, Berminat Ikutan Beauty?

15 Juni 2023 16:30 WIB
McDonald’s Indonesia Gelar Kompetisi Lipsync dengan Hadiah Utama Liburan ke Jepang, Berminat Ikutan Beauty?

Peluncuran Menu ‘Taste of Japan’ McDonald’s Indonesia bersama Ica Zahra, di McDonald’s Salemba, Jakarta. (Ummu Hani/HerStory)

HerStory, Jakarta —

McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu “Taste of Japan”. Bersamaan dengan peluncuran ini, McD Indonesia meluncurkan lagu berjudul “Nihon No Fureebaa”, hasil kolaborasi dengan 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015, Ica Zahra.

Lagu ini menceritakan tentang Yakiniku Burger dari menu “Taste of Japan”, supaya pelanggan dapat menikmati sensasi Jepang secara maksimal. Gak cuma menu baru dan rilis lagu, McDonald’s Indonesia turut menggelar program Lip-sync Competition. 

McDonald’s Indonesia mengajak penggemar berpartisipasi dalam kompetisi lip-sync baik secara online maupun offline lagu "Nihon No Fureebaa" bersama salah satu menu Burger Taste of Japan yang dipadukan dengan kreativitas peserta.

Kompetisi ini akan dibuka mulai dari 22 Juni 2023 sampai 2 Agustus 2023. Bagi peserta kompetisi online, mereka harus mengunggah video lip-sync di platform TikTok dan Instagram. Sementara peserta offline diharapkan untuk datang ke restoran McDonald's Kelapa Dua.

Nantinya, di restoran McDonald’s Kelapa Dua, para peserta offline akan disediakan tempat khusus untuk merekam video lip-sync dan beberapa atribut menarik sebagai alat pendukung.

Baca Juga: Perkuat Nilai Inklusi, McDonald’s Indonesia Helat Community Month dan Ajak Karyawan Terjun Langsung Gandeng Teman Disabilitas

Baca Juga: Limited Edition! Rasakan Kenikmatan Menu Baru Ayam Opor yang Bikin Lidah Bergoyang, Dicocol Sambal Terasi Makin Mantul!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani

Artikel Pilihan