Wabah COVID-19 yang merebak di Indonesia, membuat pemerintah mengharuskan masyarakat untuk tinggal di rumah untuk beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan demi meminimalisir penyebaran virus Corona. Artis cantik Nia Ramadhani pun ikut merasakan dampaknya.

Sebagai warga negara yang baik, istri Ardi Bakrie ini pun mengikuti peraturan pemerintah. Tapi Beauty, Nia mengaku pusing akibat wabah virus Corona. Pasalnya, ia harus mengurus ketiga anaknya dan sang suami yang saat ini juga diminta untuk tetap di rumah. Alhasil, ia pun melampiaskan kekesalannya kepada sang suami, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Positif Terinfeksi COVID-19, Aktor Detri Warmanto Bersyukur Istrinya yang Tengah Hamil Dinyatakan Negatif!

Melihat tingkah sang istri yang 'marah-marah' akibat virus Corona, Ardi pun mengabadikan momen tersebut di Instagram Story miliknya.

"Semua orang ada di rumah terus. Tahu enggak jadi ibu-ibu tuh enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah, sana ah!," gerutu Nia dalam video tersebut.

Dalam video tersebut Nia mengaku kalau keluhannya ini juga turut dirasakan oleh para ibu lainnya. Sambil berteriak ia pun menyuarakan kewalahannya menghadapi dampak dari wabah virus Corona.

Baca Juga: Wow! Enzy Storia Akan Tanggung Biaya Hidup Keluarga PDP dan Positif Corona

"Enggak tau ah, biarin aja. Ibu-ibu sekarang lagi pusing, semua orang di rumah. Ah, aku pusing ! Sana ah sana," kesal Nia.

Melihat istrinya marah-marah, Ardi pun berusaha menenangkannya dengan mengajak Nia untuk refreshing. Namun, Nia justru menolak dan menyuruh Ardi untuk menjauhinya.