Ilustrasi belanja online (Seb_ra/Edited By HerStory))
Moms, kebiasaan saat pandemi ternyata masih populer hingga kini. Kebiasaan tersebut merupakan berbelanja online yang dapat dilakukan hanya lewat ponsel.
Bahkan, Moms juga dapat berbelanja kebutuhan rumah tangga tanpa perlu meninggalkan rumah. Ternyata tren ini masih populer meski pandemi sudah berakhir, Moms.
Kenyamanan dan kemudahan diyakini menjadi faktor mengapa belanja e-groceries terus digandrungi oleh konsumen. Data transaksi Blibli melalui kategori produk Bliblimart, mengungkap bahwa perilaku e-groceries gak terbatas pada pelanggan perempuan. Sebanyak 45% transaksi e-groceries di Blibli dilakukan oleh pria.
Kira-kira apa yang menyebabkan e-groceries sangat populer? Berikut keuntungan berbelanja secara online ini, Moms.
Ragam produk yang ditawarkan menjadi salah satu aspek penting dalam layanan e-groceries. Meski demikian, bahan pokok masih menjadi idola bagi pelanggan di Indonesia.
Pada kuartal pertama 2023, transaksi bahan pokok di Bliblimart mengalami peningkatan 23% jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Selain bahan pokok, kebutuhan rumah tangga dan anak menjadi produk yang paling banyak dibeli oleh pelanggan.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.