Yuanita Christiani, istri dari Indra Wiguna Tjipto baru saja melahirkan anak pertamanya pada Senin, (10/03/2020). Anak perempuan cantik itu diberi nama Ariella Lenora Wiguna. Yuanita pun terlihat sangat bahagia dengan kehadiran anak pertamanya itu. Yuanita juga banyak bercerita tentang rencana sang Pencipta untuk hidupnya.

Cerita Yuanita ditulis dalam unggahan foto di Instagram pribadi miliknya. Yuanita mengatakan bahwa ia masih enggak percaya dengan kehadiran Ariella. Semuanya seperti mimpi indah.

Baca Juga: Unik! Ini Lho Arti Makna Nama Anak Yuanita Christiani

Yuk, simak cerita Yuanita!

Rasanya seperti mimpi

"Menggendong dan melihat @ariellalenorawiguna ibarat sebuah mimpi yang begitu indah. Satu hal yang pasti adalah kami bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran Ariel ditengah kehidupan Papi & Mami," tulis Yuanita.

Yuanita masih mengingat saat-saat menantikan Ariella, selalu membawa Ariella saat sedang berkegiatan, dan kini ia mempunyai tanggung jawab baru, yaitu menjadi orang tua.

Yuanita juga berdoa agar bisa menjadi orang tua yang baik dan bisa membimbing Ariella dengan baik.

"Akhirnya Papi & Mami mengerti, ini yang dinamakan kasih dan cinta orang tua itu sepanjang masa. Doakan kami yah Ariel agar kami dapat menjadi orang tua yang baik dan membawa kamu mengenal dan takut akan Tuhan seperti doa yang kami berikan dalam namamu," lanjut Yuanita.

Menjelang kelahiran

Menurut Yuanita, rasanya benar-benar campur aduk. Senang dan selalu bersyukur kepada Tuhan, tapi Yuanita sempat merasa kahawatir.

"Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. TAPI semua kekhawatiran tersebut sirna seketika mendengar tangis pertama-mu, menggendong-mu, menyusui-mu dan mendekap-mu," tulis Yuanita dengan rasa syukur.

Wah, sedih ya, Beauty? Semoga Ariella tumbuh menjadi anak yang baik.

Terima kasih kepada Tuhan

Tuhan itu sungguh baik, dahsyat, dan ajaib. Yuanita pun masih belum percaya diberikan anak cantik yang selama ini ia bawa pergi ke mana-mana di dalam perut.

"Ada satu rahasia yang pengen Mami kasih tahu ke kamu. Semenjak kamu berada di dalam perut, setiap hari Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu menjadi wanita tangguh, kuat, pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama," lanjut Yuanita dalam tulisannya.

Yuanita enggak berhenti terus berterima kasih pada Tuhan karena sudah memberikan anak cantik seperti Ariella.

"Terima kasih Tuhan untuk Ariel," tutup Yuanita dalam ceritanya.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.