Lagi bingung kenapa si doi sering marah-marah setiap mau datang bulan? Atau kamu sendiri yang lagi suka marah-marah tiap tanggal menstruasi sudah dekat? Eits, enggak perlu khawatir. Kamu enggak sendirian, kok!

Ah, udah tahu! Itu namanya PMS, kan? Tapi, apa benar kalau kamu tahu dalam mengenai PMS? Pernah enggak, sih, kamu nyalahin kemarahan seorang wanita kepada PMS? Ah, dia mah lagi PMS aja makanya sewot!

Baca Juga: Duh, Datang Bulan Gak Teratur Kenapa Ya? Kenali Penyebabnya

Kalau pernah, duh, perlu banget nih cek fakta-fakta ilmiah mengenai PMS di sini. Dijamin, kamu enggak akan lagi menyalahkan seorang wanita karena sedang merasakan sakitnya PMS.