Penyanyi dangdut Meggy Diastawati atau yang terkenal dengan Meggy Diaz telah memulai kariernya pada tahun 2006. Meggy dikenal sebagai penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur sekaligus teman dekat pelawak, Tukul Arwana kini telah menikmati kariernya yang telah dia bangun dari nol sejak tahun 1996. 

Kareir Meggy di dunia entertaiment terus melaju. Gak selalu berjalan mulus, banyak gosip yang menghantam dirinya. Namun tetap saja hal itu gak menganggu kariernya, justru karirnya dalam dunia entertaiment semakin bagus. 

Salah satu isu yang sering jadi perbincangan publik akan dirinya adalah kisah asmaranya dengan  Tukul Arwana. Dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana sejak tahun 2016, akhirnya tahun lalu Meggy dan Tukul sama-sama mengungkapkan perasaan sayang.

Namun pada Januari 2021, Meggy digosipkan galau lantran mengunggah foto dengan kepsyen "Good Bye". Netizen menyimpulkan bahwa itu adalah keretakan hubungannya dengan Tukul. Ketika diwawancarai, Meggy pun enggan menjelaskan mengenai maksud kepsyen tersebut. 

Selain kisah asmaranya dengan Tukul menjadi perbincangan publik, perjuangan kariernya pun di dunia entertaiment patut diacungkan jempol. Perjalan karier selama 14 tahun yang dia geluti dengan kerja keras dapat dijadikan panutan loh. 

Baca Juga: Ungkap Sosok Sang Ibu, Marshanda Tulis Ucapan Penuh Haru

Dilansir dari berbagai sumber (08/02/2021), ini dia perjalanan karier Meggy Diaz di dunia entertaiment: