Menu

Punya Permasalahan Kulit Kusam Hingga Bekas Jerawat Membandel? Beauty Wajib Coba Game Changer Pertama di Dunia Skincare Ini!

04 Juli 2023 16:05 WIB
Punya Permasalahan Kulit Kusam Hingga Bekas Jerawat Membandel? Beauty Wajib Coba Game Changer Pertama di Dunia Skincare Ini!

Wanita sedang menyentuh jerawat di wajahnya. (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Tak sedikit wanita rela mengeluarkan banyak uang demi memiliki kulit yang sehat dan glowing. Padahal, kulit setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Permasalahan kulit yang dialami pun tentu berbeda dan dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti genetika, gaya hidup, lingkungan, atau makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Untuk mengatasi masalah kulit seperti bekas jerawat, dark spot membandel, melasma, kusam, hingga warna kulit belang dan tak merata, ELSHESKIN menghadirkan Radiant Advance Serum sebagai jawabannya.

Produk ini merupaka teknologi terbaru di dunia skincare dengan menggabungkan Tranexamic Acid dan 17x Brightening Booster dengan Melanophay Technology.

Serum ini merupakan game changer di kategori skincare karena formulasi yang superior dalam mengatasi segala permasalahan kulit. Tranexamic Acid terbukti efektif menghalangi transfer pigmen pada jaringan epidermis sehingga mampu mengurangi melasma dan hiperpigmentasi dengan cepat.

Selain itu, kandungan 17x brightening booster yang telah teruji mampu membuat wajah cerah maksimal. Sementara Melanophagy Technology dapat memecah dan menghapus melanin yang telah ada di kulit menjadi asam amino untuk membentuk sel kulit baru yang lebih cerah.

Head of Marketing ELSHESKIN, Cut Nisa Amalia menuturkan, jika produk ini terinspirasi dari banyaknya wanita yang masih berjuang mencari skincare yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit yang dialaminya.

“Kami melihat banyak wanita masih struggling mencari skincare yang tepat untuk mencerahkan kulitnya dan menghilangkan dark spot yang membandel, khususnya para wanita yang memiliki kulit resilient atau biasa disebut kulit badak. Oleh karena itu ELSHESKIN menghadirkan Radiant Advance Serum dengan ingredients yang lebih powerful untuk hasil yang lebih cepat dan efektif. Sebelum diluncurkan produk ini juga telah melalui beragam uji klinis agar mendapatkan formulasi yang aman dan tepat untuk hasil yang maksimal.” ujar Cut Nisa Amalia, Head of Marketing ELSHESKIN dalam press release, Selasa (4/7/2023).

Sebelumnya, ELSHESKIN telah sukses menghadirkan dua serum Radiant yang terjual lebih dari 750.000 botol dan berhasil meraih beragam penghargaan. Serum Radiant ELSHESKIN pertama cocok digunakan pemilik kulit kering, normal, atau berminyak dan telah terbiasa menggunakan active ingredients. Sementara varian kedua, yakni Radiant Supple Serum cocok digunkan bagi pemilik kulit sensitive dan pengguna pemula karena bahan-bahan yang digunakan lebih gentle. Sementara Radiant Advance Serum diperuntukkan bagi pemilik kulit resilient atau kulit yang terbiasa dengan bahan aktif persentase tinggi. Meski memiliki perbedaan, semua rangkaian Radiant memiliki fungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan hiperpigmentasi seperti melasma, dark spot, dan bekas jerawat membandel yang dibedakan oleh tipe kulit pemakainya.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Serum Best Seller dari ELSHESKIN, Ada Apa Saja Beauty?

Baca Juga: Bisa Redakan Kemerahan dalam 30 Menit, Intip Yuk Khasiat Toner dari ELSHESKIN untuk Kulit Sensitif

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti