Mothercare Shopping Race. (Ummu Hani/HerStory)
Moms, membuat anak bahagia merupakan kewajiban setiap orangtua. Melihat hal tersebut Mothercare selaku ritel kebutuhan bayi menghadirkan Mothercare Shopping Race yang merupakan program kompetisi berhadiah.
Mothercare Shopping Race kedua kalinya hadir di tahun ini untuk masyarakat terpilih atau pemenang dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Yogyakarta. Program ini bertema ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, bersamaan dengan adanya momen End of Season Sale yang berlangsung di seluruh gerai Mothercare.
Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan, dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan Moms, Mothercare tak henti-hentinya mengedepankan kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya.
“Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek dan Yogyakarta,” ungkap Kataria, dalam acara Mothercare Shopping Race di Senayan City, Jakarta, Selasa (4/7/2023).
Program ini berkolaborasi dengan content creator sekaligus Super Mom hebat, Ria Ricis. Terdapat empat pemenang terpilih untuk mengikuti Mothercare Shopping Race, yang sebelumnya diseleksi dari Instagram @mothercareindo.
Simak informasi soal pemenangnya di halaman selanjutnya ya!
Keempat peserta tersebut adalah Nadya Putri (Jakarta), Shafira Putri (Jakarta), Erina Dytha (Yogyakarta), dan Varla Septrinidya (Yogyakarta). Para Moms mendapat kesempatan langsung berbelanja di gerai Mothercare Senayan City Jakarta dan Mothercare Pakuwon Mall Yogyakarta.
Berbekal voucher belanja senilai Rp5 juta dalam kurun waktu 5 menit, peserta diminta untuk menceritakan tujuan membeli produk-produk tersebut yang dikaitkan dengan ‘A Happy Childhood Lasts Forever’.
Selain itu, melalui End of Season Sale tengah tahun ini, Mothercare menawarkan diskon spesial hingga 70% di seluruh gerainya, untuk produk favorit.
Content Creator sekaligus Super Mom, Ria Ricis mendukung program ini untuk membangun momen-momen indah Moms bersama si kecil sejak masa kehamilan. Sebab, ia juga telah merasakan dampak positif pada anaknya, Moana.
“Moana tumbuh menjadi anak yang ceria, aktif, lumayan mudah untuk mempelajari banyak hal baru. Sebab, sedari hamil, aku sudah sounding tentang hal positif lewat bisikan kecil di perut oleh aku maupun suami. Lebih dari itu, aku juga mengajak Moana ikut kelas tumbuh kembang anak jadi dia makin mudah beradaptasi dan memudahkan aku dan suami tahu nih apa sih bakat yang sekiranya ada di dalam diri Moana,” tutur Ricis.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.