Menu

Bikin Video Cegah Corona, Rossa Malah Kena Nyinyir Warganet

23 Maret 2020 13:00 WIB
Bikin Video Cegah Corona, Rossa Malah Kena Nyinyir Warganet

Rossa.(Instagram/itsrossa910)

HerStory, Jakarta —

Merebaknya virus COVID-19 yang semakin membesar di Indonesia, membuat banyak kalangan menjadi khawatir dan tegerak untuk membantu menekan penyebaran virus tersebut. 

Saat ini banyaknya artis-artis tanah Air yang berupaya untuk membantu. Salah satu nya datang dari Diva Indonesia Rossa dan Melly Goeslaw membuat sebuah video TikTok yang ditunjukan untuk mencegah virus COVID-19 dan mengunggah nya di akun Instagram milik Rossa pada (18/03/2020) lalu.

Baca Juga: Chika Jessica, Terjun Langsung Bagi-bagi Masker Gratis untuk Masyarakat

Video tentang etika bersin tersebut malah mendapatkan nyinyiran dari warganet lho! Waduh, kenapa ya Beauty? 

Ternyata warganet malah gagal fokus dengan cara Rossa membuang tissue yang dia gunakan dalam video TikTok tersebut. Dan yang membuat semakin panas adalah Rossa malah membalas komen-komen dari para warganet yg menyindir dia lho Beauty!

Lihat postingan ini di Instagram

Pencegahan Corona by us @melly_goeslaw

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rossa (@itsrossa910) pada 17 Mar 2020 jam 7:14 PDT

“Harus nya buang tissu itu di tong sampah jangan sembarang tempat i” tulis akun @andiofficial91

“@andiofficial91 ada tempat sampah sebelahnya” ditambah emoticon ketawa ngakak balas Rossa

“Heran saya apa sih yang mau di sampaikan lewat video ini oleh rosha orang yang sangat profesional..masak sih buang tisue itu sembarangan bukan ke tong sampah...” tulis akun @haikal8773

“@haikal8773 maaf rosha siapa ya?” balas Rossa

“Nggak ngetawain teh Melly lagi teh oca?” tulis akun @lenimaulana

“@lenimaulana memang gak pernah mbak, mungkin embaknya suka ngetawain org? Atau komen nyindir ya? :))” balas Rossa

Baca Juga: Keren! Melanie Subomo Bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat yang membutuhkan

“Melly udah betul tissue bekas bersin dibuang ke tempat sampah (tak terlihat), rossa tissue bekas bersin dilempar begitu aja” tulis akun @chandramedhywijaya

“@chandramedhywijaya namanya juga acting kelees,repoot aaah. Kalo beneran bersinnya juga gak di tiktok mbak” balas Rossa

Namun ada juga warganet yang menyikapi dengan positif dan bermaksud untuk menejlaskan maksud dari video tiktok yang dibuat oleh Rossa dan Melly.

“Mungkin maksud di video teh ocha contoh yg bnr ketika bersin, buang tissu pda tmpt nya dan gunakan masker bukan di lempar dmn saja..yg aku tangkap sih gitu hehe” tulis akun @lenabilqisalmunawar.88

“@lenabilqisalmunawar.88 pinteerrr” dan emoticon hati balas Rossa

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Virus Corona yang Perlu Kamu Tahu

Baca Juga: Sedang Hamil, Andien Sekeluarga Santai Liburan ke Hong Kong! Warganet: Was-Was Corona!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini