Beauty tahu gak si kalau dalam dunia per-skincare-an banyak istilah-istilahnya? Mungkin beberapa diantaranya sudah sering kamu dengar tetapi ada juga yang terasa asing di telinga kamu. Kamu harus mehami kamus dunia per-skincare-an dengan baik ya!

Sebelum memutuskan membeli atau menggunakan suatu produk skincare, sebaiknya kamu kenali lebih dalam mengenai istilah-istilah per-skincare-an. Hal ini sangat berguna agar kamu menggunakan skincare yang tepat sesuai dengan jenis kulit kamu, sehingga dapat mengatasi masalah kulit yang sedang kamu alami.

Hal ini jangan dianggap sepele ya, Beauty! Jika kamu gak memhaminya istilah-istilahnya dengan baik, akan berdampak negatif di kulit kamu. Justru hal ini gak akan mengatasi msalah kulit kamu, malah dapat menimbulkan masalah baru yang lebih parah.

Permasalahan kulit wajah memang bersifat sensitif. Gak banyak yang tersinggung bila membicarakan permasalahannya, seperti jerawat dan lainnya. Hal ini dapat menimbulkan masalah lainnya seperti hilangnya kepercayaan diri dan susana hati menjadi buruk.

Istilah-istilah dalam dunia per-skincare-an memang banyak menggunakan bahasa inggris. Namun kamu gak bisa mengartikannya begitu saja. Asal mengartikan istilahnya bisa berakibat fatal.

Dilansir dari berbagai sumber (11/08/2021) mengenai dunia per-skincare-an, berikut istilah-istilah pada kamus per-skincare-an yang harus kamu pahami:

Baca Juga: Jangan Males Skincare-an! Sederet Bahaya Ini Dapat Menghampirimu