Menu

Ingin Program Hamil Cepat Terwujud? Ini 7 Tips dan Posisi Tentukan Penetrasi Agar Cepat Punya Anak, Sudah Tahu?

13 Juli 2023 23:15 WIB
Ingin Program Hamil Cepat Terwujud? Ini 7 Tips dan Posisi Tentukan Penetrasi Agar Cepat Punya Anak, Sudah Tahu?

Ilustrasi posisi seks untuk penderita nyeri punggung (Freepik/Liputan6)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh pasutri yang sedang melakukan program hamil adalah dengan mencoba beberapa posisi seks ini karena dipercaya bisa mempengaruhi kecekatan sperma dalam melakukan pembuahan lho!

Lalu, posisi apa saja sih yang dapat membantu untuk membuat para wanita mudah hamil? Melansir laman Huggies, berikut beberapa posisi yang dapat membantu para wanita cepat hamil saat berhubungan seks.

1. Missionary

Gaya satu ini menjadi posisi dasar yang sering dilakukan pasangan saat berhubungan seks. Rupanya, posisi ini akan membantu sperma mudah mencapai sel telur setelah Mr P ejakulasi. Pasalnya, posisi ini akan membuat Mr P lebih dekat dengan serviks sehingga mudah melakukan pembuahan lho Moms.

2. Doggy style

Posisi selanjutnya yang baik agar perempuan mudah hamil saat berhubungan seks. Posisi satu ini akan meningkatkan peluang sperma masuk hingga mencapai sel telur. Posisi ini juga membuka serviks sehingga sperma lebih mudah masuk.

3. Spooning

Posisi spooning menjadi gaya di mana pasangan saling berdampingan sambil melakukan penetrasi . Posisi ini akan membantu membuat Mr P melakukan penetrasi lebih dalam. Hal itu bisa membuat sperma masuk sehingga wanita jadi mudah hamil.

Baca Juga: 4 Posisi Seks yang Bikin PakSu Makin Cinta, Moms Wajib Kuasai Nih! Mau Jajal Gak?

Baca Juga: Dijamin Makin Mesra, Ini 5 Tips Posisi Seks yang Bisa Hidupkan Hubungan Ranjang dan Bikin Kelojotan! Mau Coba Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan