Personel Boy Band Super Junior yang baru-baru ini menyambangi Indonesia, Choi Siwon, turut berduka dengan wabah virus Corona yang kian merebak hingga ke penjuru dunia. Ia pun menyampaikan dukungan sekaligus doa dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ia bagikan lewat cuitan di laman resmi Twitter milknya.

"Dengan dampak virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," tulis @siwonchoi, seperti HerStory kutip, Senin (23/3/2020). 

Siwon percaya akan ada pelangi setelah hujan. Ia juga percaya kalau wabah virus Corona ini akan segera berakhir dan semua orang akan beraktivitas kembali seperti biasa.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi,"cuitnya.

Saat ini, yang hanya bisa ia lakukan ialah memberikan doa dan dukungan untuk menyemangati negara-negara terdampak. Ia percaya dengan saling memberikan dukungan akan menyembuhkan kekhawatiran setiap orang di negaranya masing-masing.

"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, doronagn yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi. Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi," ungkap pria berusia 33 tahun ini.

"Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari berosrak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi," pungkasnya.

Dukungan dan doa yang diberikan oleh Choi Siwon sontak dibanjiri komentar para penggemar. Mereka sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Siwon.

"Terima kasih telah menyemangati kami dalam keadaan yang saat ini bisa dibilang sangat buruk. Sejak duku dimataku kamu adalag orang baik dan selalu begitu...," komentar @barleymiktea.

"Siap hyung. Jaga kesehatanmu juga hyung," timpal @JeromePolin.