Pesinetron berumur 21 tahun, Gabriella Larasati mendadak viral lantaran kemiripan wajahnya dengan wanita dalam video syur 14 detik yang memperlihatkan payudaranya. 

Lahir pada 12 Februari 1999, Gabriella Larasati memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2017 dengan memainkan sinetron berjudul 'Putri Titipan Tuhan'.

Selain itu, Gabriella juga aktif berkarier sebagai model. Menjadi model dan dituntut untuk selalu tampil sempurna, Gabriella selalu siap dengan gaya stylish di mana pun ia berada.

Selain gaya berpakaiannya yang keren-keren, aktris berusia 21 tahun ini juga sering bereksperimen dengan warna rambut yang keren-keren, lho!

Terlahir sebagai orang Asia dan berkebangsaan Indonesia, Gabriella Larasati memiliki rambut asli berwarna hitam pekat. Tapi seiring berjalannya waktu dan kariernya di dunia hiburan yang semakin melejit, Gabriella terlihat beberapa kali mengganti warna hitam rambutnya dengan warna-warna lain.

Berikut ini potret Gabriella Larasati dengan berbagai warna rambut berbeda, siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk Beauty di rumah yang ingin ganti warna rambut!

Baca Juga: Diperiksa Polisi, Gabriella Larasati Akui Kasus Video Syur?