Ternyata, sifat boros gak hanya cenderung dimiliki oleh wanita, namun pria juga. Menghadapi suami yang memiliki sifat boros mengakibatkan suasana hati buruk sehingga aktivitas lain terganggu. Tenang saja ya Moms! Kamu bisa menyikapinya dengan berbagai cara.

Masalah keuangan memang menjadi salah satu faktor penting dalam keharmonisan rumah tangga. Namun meiliki suami yang boros apakah mempengaharuinya? Yaps sangat! Apa lagi jika sudah menghadapi tengah bulan seperti sekarang ini, Moms dan suami justru harus berhemat agar bisa bertahan hidup hingga akhir bulan.

Seperti yang dikatakan oleh Jen Elmquist sebagai terapis pernikhan, mengatakan bahwa masalah keuangan yang didiamkan tanpa solusi bisa menjadi salah satu alasan perceraian.

“Kebiasaan boros pasangan harus segera dihentikan. Segera ajak pasangan bicara dan hindari menganggap hal itu bukanlah masalah,” ujar Andrew Schrage sebagai konsultan keuangan.

Waduh, bahaya juga ya Moms! Hal ini memang gak bisa dibiarkan dan harus segera diatasi. Sifat boros suami dapat menunda atau mengagalkan rencana di masa depan, misalnya ingin membangun rumah mewah.

Dilansir dari berbagai sumber (11/02/2021), berikut tips cara mengatasi suami boros:

Baca Juga: Beauty Termasuk Orang yang Boros? Tenang, Begini Caranya Mengurangi Kebiasaan Boros!