Ketika kamu sudah menikah dengan seorang pria, maka secara otomatis kamu pun menikah dengan keluarganya. Keluarga suami akan menjadi keluargamu begitupun sebaliknya. Selain itu, pastinya setiap pasangan menginginkan untuk memiliki hubungan yang baik dan harmonis antar keluarga. 

Namun perlu diketahui, tak hanya perselisihan dengan mertua, perselisihan dengan saudara ipar pun kerap terjadi lho. Agar hubungan kamu dengan saudara ipar dapat berjalan dengan baik, HerStory punya beberapa tips yang bisa kamu terapkan nih. Kira-kira apa saja ya tipsnya? Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini! 

Menghargai privasi 

Mengenali posisi pribadi masing-masing memang sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan keluarga besar. Hargai privasi saudara ipar dengan cara tak mencampuri urusannya dan tak mengganggu kegiatannya tanpa diminta. 

Menerapkan kesetaraan 

Setiap keluarga dan individu pastinya memiliki perbedaan. Oleh sebab itu, hindari untuk membeda-bedakan dan menilai buruk mereka yang berbeda dengan kamu, baik dari segi budaya maupun ekonomi. Hargai setiap perbedaan yang dimiliki oleh keluarga suami termasuk saudara ipar kamu.