Seleb Nia Ramadhani kembali menuai kritik setelah penampilannya sebagai pembawa acara bersama Raffi Ahmad di acara Tiktok Awards dinilai kurang baik oleh netizen.

Pasalnya, pada saat itu, Nia kerap kali membetulkan letak bajunya dan berbicara dengan nada yang kecil saat membawakan acara. Dirinya dan Raffi pun dinilai enggak sesuai karena jam terbang Raffi sebagai pembawa acara yang sudah lama.

Karena hal ini, ia pun dihujat habis-habisan oleh netizen. Meskipun begitu, Nia pun kerap kali meminta maaf atas kesalahannya. Pada acara yang ia bawakan, Nyonya Boss, dirinya kembali meminta netizen untuk berhenti menghujat dirinya.

"Aku mau ingetin kalian bahwa setiap manusia punya keterbatasan, jangan saling hujat, jangan saling menjatuhkan. Dan satu yang penting, dalam keadaan sulit jangan hiraukan apa kata dunia," ungkap Nia Ramadhani. 

Dirinya pun mengatakan bahwa semua ini adalah kehendak Tuhan dan menyisipkan pesan religius dalam curhatannya. 

Baca Juga: Mengaku Matanya Minus saat Jadi Host di TikTok Awards, Asisten Nia Ramadhani: Zat Besi Dia Bermasalah

"Lihatlah ke dalam dan carilah pesan apa yang ingin Tuhan sampaikan pada kita, karena penting untuk kamu ingat bahwa semua yang terjadi pada kita, semua sudah diatur dan sudah diizinkan," lanjutnya.