Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini mengenai celana olahrganya yang ketat dan berwarna kulit sehingga netizen berpikir gak seperti memakai celana. Netizen juga berkomentar sedap agar Nia menjaga penampilannya demi nama baik keluarga.

Nia menggenakan celana olahraga jenis legging yang ketat dengan corak zizag berwarna hitam dan cream seperti warna kulit ketika sedang berolahraga bersama sahabatnya, Jessica Iskandar.

Mengutip dari halaman instagram real.dramahalu, netizen pun mengkritik Nia agar menjaga penampilannya demi nama baik keluarganya.

“Astaga celanya kenapa mesti model gitu. Memang itu pake celana dan menutup kulit kita. Tapi harusnya jangan model gitu yaampun, sumpah liatnya persis kayak nggak pake celana. Seperti tembus pandang gitu. Astagfirullah. Janganlah kita berpenampilan yang membuat kita digunjing orang lain. Kita baik2 aja masih di ada aja celanya di mata orang. Apa lagi kalu buat yang gak baik,” komentar salah satu netizen.

Meskipun begitu hujatan netizen gak membuat dirinya menjadi minder. Justru dia menunjukkan hubungannya dengan keluarga yang harmonis. Hal ini dibuktikan dengan postingan instagramnya bersama kaka ipar, Gita Janu yang merupakan suami dari Dicky Ramadhani. Foto itu diunggah dengan kepsyen yang menggambarkan suasana hatinya

“When I took some time off… @gitajanu THANK YOU untuk selalu ada buat aku. You Wipe away all of my tears Kakak @dhikoos TERIMA KASIH,” tulis Nia di akun instgramnya.

Baca Juga: Menurut Nia Ramadhani, Pelakor adalah...

Gak peduli hujatan Neztizen, justru Nia menunjukkan kedekatannya dengan kakak ipar dengan main golf bersama. Dalam unggahan pada akun istagramnya, Nia justru menggambarkan hubungan dengan kakak ipar yang semakin erat seperti layaknya teman.